06 February 2012

Story Card






Ini namanya story card. kenapa harus story card? gue juga gak tau, tapi kalo boleh maksa, maksudnya adalah kartu ini sedang bercerita. dimana letak ceritanya? haha jadi begini, kartu ini gue buat sebenernya iseng tapi sekaligus hadiah kecil mungkin pas tiga bulanan gue kemaren sama Hanu. di dalem kartu ini ada kata2 yang ngegambarin perasaan gue ketika lagi sama dia (agak curhat). yang jelas seneng intinya. nah di kartu itu ada dua pahlawan kecil, disitu ada alesannya kenapa gue majang dua makhluk itu. dan sisi satunya ada amplop "play me", di dalemnya ada sebuah CD kecil dimana isinya bercerita tentang gue dan dia.



Dan ini gambar jelasnya



ini covernya. tahukah kalian kalo sebenernya kartu ini awalnya adalah undangan pernikahan? haha iya ini bekas undangan pernikahan, trus gue tutup2in pake hiasan dan jadilah story card ini





ini kalo kartunya dibuka. sisi bagian atasnya gue pake buat naro CDnya. dan sisi satunya gue taro 2 pahlawan kecil itu. kalo gambarnya lebih jelas lagi sebenernya gambar2 ini ada yang timbul. tapi yaudahlah yaa maklumin aja gambarnya gak jelas






dan sekian story card dari gue. fyi, kadang2 undangan pernikahan itu banyak yang bagus loh. mending disimpen aja daripada dibuang, bisa di cover jadi sesuatu yang bagus lagi ko hhe. try it! :D



No comments:

Post a Comment