06 February 2012

my mother's handmade

gue mau memperkenalkan nyokap gue. mungkin bener ya kalo ada pepatah yang bilang buah jatuh gak jauh dari pohonnya. mungkin hobby ngeberantak, ngotak ngatik dan bikin suatu art handmade itu nurun dari nyokap. Nah, nyokap gue itu hobby banget sama hal2 yang berhubungan dengan kerajinan tangan. terutama sih patchwork. dan patchwork hasil bikinan nyokap gue itu udah nyebar di seluruh penjuru rumah gue. dari situ nyokap gue bikin tutup dispenser, tutup tudung saji, seprei, selimut, tas, bahkan gorden rumah gue juga nyokap gue yg bikin. dan hasilnyaaa bisa dibilang bagus banget. saking hobinya dan nyokap gue ahli banget bikin sesuatu yg lucu dari patchwork-nya itu, akhirnya nyebar ke seluruh penjuru. dengan kata lain terjual. dan ini adalah sebagian kecil banget dari hasil bikinan nyokap gue




hobby makes money. yaa semuanya berawal dari sebuah hobi :)



No comments:

Post a Comment