06 February 2012

necklace (part 2)


dulu gue pernah bikin statement necklace (bisa diliat di post gue sebelum2nya) . Nah liburan kemaren, gue mencoba kembali buat bikin kalung. kali ini agak beda bahannya. buat kalung yang satu gue bikin dari 3 jenis motif bahan yang berbeda abis itu gue kepang dan gue satuin dengan cara dijahit. untuk bikin kalung yang ini gue dibantuin nyokap gue karena gue gak mahir urusan jahit menjahit. sedangkan kalung yang kedua gue bikin dari kardus tebel (buat dasarnya) abis itu gue lapisin sama kain flanel, motif kalungnya juga dari kain flanel daaaan tali sepatu! ini lucu juga loh hasilnya, kalo buat bikin kalung dengan kain flanel begini gue pake lem tembak. sebenernya bisa sih dijait cuma ribet aja. dan jadilah dua kalung ...



kiri: flanel
kanan: kepang



dan ini tiga kalung buatan gue





No comments:

Post a Comment