31 August 2014

Gift Decoration



Heyho I'm back!!
Kali ini gue bikin "Gift Decoration" bertemakan.... apa ya gue juga bingung nentuin temanya, tapi yang jelas bernuansa pink putih hitam dan coklat. Sedikit vintage, girlie and sweet *tsaaah*
Ini spoiler keseluruhan dari dekorasinya:


And now I'll give some details for each part. 
Kali ini gak sempet bikin tutorialnya, karena sejujurnya agak ribet karena gue bikinnya ngedadak tanpa di sketsa-sketsa dulu. Sebenernya simple, cuma butuh kardus aja sebagai dasar dari kotaknya dan kalian cuma perlu ngebentuk kardusnya jadi seperti wadah berlaci. It's better to use duplex, biar lebih kuat, tapi yang gue pake disini adalah kardus tebal. Ini adalah bagian dari luarnya:


You just need acrylic for colouring the base of this box, cute pattern paper for wrapping and some vintage ribbon for decorating. This box consists of two parts: Bagian atas dipakai buat tempat kadonya dan dibagian bawahnya gue bikin seperti laci yang bisa dipakai buat apa aja, such as birthday card.


Di bagian dalam lacinya gue pakai dacron (mirip kapas tapi lebih tebal) and spread some shiny ornaments. Biar kayak di awan awan gitu deh....*abaikan*

Untuk hiasan yang ini gue pake pita (dengan berbagai jenis warna, motif dan ukuran), lace, dan gambar yang ditempel sedikit timbul.



Yap, kurang lebih begitu adanya gift decoration yang gue buat. Once again, Happy Birthday Ka Anggia! :)



No comments:

Post a Comment