14 April 2014

Another POP UP CARD

Yes finally!! I have time to made it! so, let me introduce my new art handmade, usually called pop up card.


Jadi ceritanya semua bermula di kejenuhan gue di malem itu. Setelah mata gue siwer mandangin layar laptop, akhirnya gue memutuskan untuk istirahat sejenak. SEJENAK. iya beneran deh niatnya cuma sejenak, tapi di tengah ke-sejenak-an itu gue menemukan barang-barang yang udah lama ga diobrak abrik. dan alhasil.....taraaaaaa!! I will show you what I did yesterday




Ini kartu pop up yang kesekian kalinya gue buat. Semua atribut yang gue pake murni nemu di kamar, entah dari kapan gue nyimpen tapi ga pernah di pake. Ini adalah kartu pop up yang paling sederhana karena ini cara yang paling gampang buat bikin pop up. 


Ini tampak dari samping, jadi gue cuma bikin satu dudukan disini. you can googling to find this way. Again, maaf karena ga sempet bikin tutorial (lagi). Tangan gue keburu berlumuran cat dan ga tega megang megang kamera. Jadi dari beberapa gambar itu ada yang timbul, gue pake selotip busa. ini bisa ditemuin di gramed atau tempat scrapbook, kertas polka hijau itu gue juga dapet dari toko scrapbook. 


Ini kalo di zoom sedikit. Kartu ini isinya tentang ucapan terima kasih buat social media yang udah berpartisipasi selama ini, haha. Seriously, kartu ini dibuat tanpa ada moment khusus atau hari spesial gitu jadinya gue bingung mau isi apa.


Ini covernya. Polkadot hitam putih itu bukan kertas, tapi reform sticker. Semacam kain tipis yang belakangnya langsung ada double tipnya jadi bisa langsung nempel dan kuat banget. Gue nemu ini di gramed, motifnya lucu-lucu sampe mata gue ga tega kalo ga beli. Setelah kesimpen hampir setaun di lemari, akhirnya kepake juga :')


Dan terima kasih untuk krayon dan cat air yang selalu ada di setiap gue butuhin :'). Niatnya tadi pengen ngeprint gambarnya aja, tapi apa daya gue terlalu mager untuk beranjak dari kamar. Alhasil gue manual gambar dengan benda-benda ini.

Gitu aja sih ceritanya. After got 4 hours to made it, kartu ini jadi juga pada akhirnya hehe. Maafkan ke-BERANJAK-an yang terlalu lama. Maafkan TA karena mengabaikanmu sejenak.




Behind the scene:
Kamar yang udah berantakan jadi tambah berantakan tak terkendali.

Ini tangan gue yang kata orang kelewat imut (re:kecil)

So, everyone...thankyou for read this one! :)








3 comments: