18 January 2017

RECOVERY BLOG

Heyhoooooooooooooo!!

kali ini beneran udah lama banget banget ga buka blog, apalagi ngepost. oke, saya akui emang udah ga pernah lagi untuk sharing D.I.Y, memang belum sempet bikin-bikin lagi hehe. Kalo dibilang belum ada waktu, harusnya yang namanya hobi bisa dilakuin kapan aja secara spontan ya, tapi setelah saya resign dari tempat kerja dulu dan pindah ke tempat yang sekarang entah kenapa masih belum bisa adaptasi dengan keadaan. Bukan lingkungan kerjanya, tapi cara gimana saya ngebagi waktu kerja, istirahat, me time, ketemu temen, keluarga, pacar *ups

Pertama karena sekarang kerja beda kota sama tempat tinggal, emang ga terlalu jauh sih. Tapi tetep aja kalo harus PP kayaknya bisa rontok ini badan. Jadi saya memutuskan untuk ngekos. Pulang biasanya seminggu sekali, artinya cuma sabtu-minggu. Sabtu minggu itu juga saya pakai buat ketemu temen, pacar, pergi bareng keluarga atau kalau lagi egois, saya pakai seharian buat tidur. Oh lupa! Sabtu minggu itu saya ga murni libur, kadang masih kena jadwal piket kantor di hari minggu maupun sabtunya atau standby kerja dari rumah. ya begitulah...

Oke balik lagi ke blog, jadi berhubung waktu untuk sharing D.I.Y jadi semakin berkurang, maka dari itu saya alihfungsikan blog ini. hehe maksudnya blog ini ga lagi hanya memuat konten D.I.Y aja, tapi konten-konten lain yang berhubungan sama daily life (re:ajang curhat).

So, mungkin yang biasa liat blog saya monoton dengan D.I.Y, I do a little recovery here. Intinya biar blognya ga basi aja sih. Tapi, D.I.Y tetep jadi konten utama saya ko berhubung saya cinta banget sama D.I.Y things :)


cheers,









No comments:

Post a Comment