26 February 2011

HOBBY

Oke blog ini gue perbaruin. lewat blog ini gue mau share hasil karya-karya gue yang udah pernah gue buat. gue cinta banget seni, karena cuma lewat seni ide gue bener-bener bisa tertuang. awalnya gue cuma hobby gambar, tapi lama kelamaan gue jadi seneng untuk bikin sesuatu dari apa aja, terutama bahan bekas. gada hal yang lebih nyenengin selain karya gue jadi dan orang lainpun suka. mulai dari situ, beberapa temen gue ada yang minta dibuatin sesuatu dari gue. entah buat hadiah ulang taun, scrapbook, lukisan, dan lain-lain. gue sih seneng-seneng aja, karena itu emang hobby gue. gue seneng ngotak-ngatik barang-barang sisa. entah gue jadiin apa aja yang penting bermanfaat. makanya selagi ada waktu luang, jangan harap keadaan di sekitar gue bakal rapi, pasti bakal berantakan dengan barang-barang buat nuangin ide gue dan gue gak akan berenti sampe karya gue bener-bener jadi. so, ini blog gue dan karya-karya gue ;)


2 comments: