14 September 2011

MADE BY US

Hari minggu kemaren ya tepatnya tanggal 11 september 2011. kami (re: gue, rina, meisi, nai, vinda, erry, kiki) berhasil membuat suatu miniatur tv beserta mejanya, angklung dan tokoh utama, absolutely 'danbo'. haha kali ini gue gak bikin danbo sendirian, tapi dibantu mereka. dan lucunya kali ini danbo nya punya tv serta angklung loh. iya, ini semua dibuat untuk properti foto.


bedanya kali ini, danbonya menggunakan busana, rompi merah + dasi kupu-kupu



Kalo masalah buat danbo udah sering gue bahas di entri2 sebelumnya. sekarang yg mau gue bahas adalah gimana cara buat angklung kecil itu. terus terang gue demen banget sama angklungnya haha. jadi, angklung itu dibuat dari potongan karton yang digulung kecil, abis itu digabungin pake lidi. nah biar lidinya ngerekat, antar lidi itu dikasih double tip sekecil2nya (biar gak keliatan), abis itu buat finishing nya dicat warna coklat. oke jadilah angklung kayu -.-


properti yang lainnya adalah tv dan meja, ini hampir sama kayak buat danbo. hanya dari balok2 karton trus digabungin. yaa, biar cakep dikit akhirnya kita tambahin taplak kuning dengan motif polkadot.


lokasi buat ambil gambar si danbo itu ada di lingkungan kampus, yang jelas kita nyari yang rumputnya bagus. kurang lebih kayak gini



ya kalo di zoom dikit jadi gini

maaf banyak kaki-kaki cantik di belakang


yang ngambil foto danbo ini (versi bagus dan jelasnya) adalah vio dan odi. bukan foto yang diatas ya tapi.



and this is us
TARAAAAAAAAAAA!!!!!


tengah bawah: rina
baris kedua: gue (kiri), meisi(kanan)
baris ketiga: ka dila (kiri), vinda (tengah), kiki(kanan)
baris keempat: nai(ki
ri), erry(kanan)


Oke gue tau pasti lo kagum banget sama foto kita diatas. terima kasih.



behind the scene:
photos has been taken by vio




2 comments:

  1. hihi, mau dong diajarin bikin danbo :D

    ReplyDelete